Rabu, 17 Juli 2019

DESAIN INTERIOR KLINIK

JUAL MEJA RESEPSIONIS SURABAYA SIDOARJO
desain dan dekorasi interior Klinik Kecantikan

DESAIN KLINIK KECANTIKAN DAN RUANG DOKTER || HARGA INTERIOR RUANG KLINIK ||
APLIKATOR INTERIOR KLINIK DI SURABAYA, GRESIK, SIDOARJO 

Interior design, Tips Desain ruang Praktek Dokter, Info dan pemesanan Pembuatan Interior Klinik, Ide Interior Klinik

Sering kali kita mengunjungi Klinik Kesehatan, Klinik Kecantikan, Klinik Gigi ataupun klinik lainya, Bila kita lihat ruang tunggu klinik dipenuhi dengan gambar ataupun photo Penyakit ataupun Gambar poster yang menimbulkan kesan menakutkan. 
Hal ini menimbulkan Rasa ngeri pada penderita penyakit yang sama pada gambar poster yang ditampilkan, semisal pada Klinik ruang prakter Dokter Gigi, ada Poster Gambar gigi yang rusak dan akibatnya. Rasa Trauma dan was was pasti ada bila kita lihat poster tersebut.

Berbeda dengan Desain Interior Klinik yang menampilkan kesan Nyaman pada Ruang tunggu Praktek Dokter, Pasien akan betah menunggu dikarenakan dimanjakan penglihatanya, Tanpa ada poster yang menakutkan.
sehingga mempengaruhi psikologis dari Pasien sehingga pasien lebih cepat untuk sembuh, Tujuan dari KLINIK tercapai dan kepuasan dari Pasien juga akan tercapai.

Tips Dekorasi Ruang Praktek Klinik
 Ruang Klinik Seharusnya menampilkan kesan Nyaman, tenang Serasa dirumah sendiri. bentuk interior Ruang didesain untuk menyamankan pasien, Sofa Empuk, Seni Dekorasi Ruang, Ornamen pada klinik, Perpaduan warna Ruang yang nyaman. 
Pasien diruang tunggu sampai dengan bertemu Dokter akan senantiasa merasa tenang tanpa was was.

Desain Ruang Tunggu pada Klinik 
Ruang tunggu merupakan tempat dimana Pasien pertama kali masuk untuk mendapatkan pelayanan pada kliik tersebut.
pada ruang tunggu inilah rasa bosan menghinggapi pasien, untuk itu diperlukan berbagai fasilitas tunggu pasien seperti Kursi, televisi, ataupun bacaan yang bisa untuk aktifitas pasien untuk menunggu giliran untuk bertemu Dokter Klinik, Dekorasi desain ruang ini dibuat senyaman mungkin tanpa meninggalkan Professionalisme dari Pelayanan Klinik tersebut.

1. Ruang Resepsionis
 Dalam ruangan ini wajib ada yaitu Lemari FILE untuk data pasien, dalam ruangan ini berbagai layanan didapatkan untuk pendaftaran pasien, Melihat Jadwal Dokter Pilihan, Ruang tunggu dsb, merupakan ruang Tamu Klinik untuk mendapatkan layanan pertama kali
 
2. Ruang Praktek Dokter
Praktek dokter tidak memerlukan banyak penyimpanan sehingga bisa memudahkan dokter dalam memeriksa ataupun berkonsultasi dengan pasienya, warna soft dan hangat lebih cocok untuk ruang ini kesan santai harus ditampilkan


Baca Juga

 
jasa desain dan pembuatan Frontdesk / Meja resepsionis  baik Klinik, Rumah sakit Maupun Tempat layanan masyarakat Lainya.
Desain Ruang tunggu Klinik Surabaya Sidoarjo
Frontdesk Klinik dan Ruang Tunggu


Desain interior klinik Murah Surabaya, Sidoarjo, Gresik
Meja Resepsionis

Info dan Pemesanan :
Ianok Jaya Nugraha
0813 3351 7730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar